Kamis, 17 Mei 2012

Get The Start

Aku Wanita
 
Maafkn aku.. 
Aku hanya seorang wanita tanpa logika.. 
Berpikir hanya rasa.. 
Berharap dengan rasa.. 
Melihat dengan rasa.. 
Bertindak karna rasa.. 
Tak ingin terluka tapi luka menguasaiku.. 
Aku ingin menangis seat aku bersujud pada-Nya 
tapi karna rasa, aku menangis... 

July 29, 2009

Puisi itu kubuat pada tanggal yang tertera disana.
Ku postingkan di facebook ku. Sayangnya ternyata sudah terpotong dan tak lengkap. 
hehee

Nana g menghafal tiap puisi yang pernah nana buat, hanya menulisnya atau mempostingkannya di fb.
Itu pun insidental dengan apa yang nana pikirkan dan alami.

Dan niat ku buat blog ini pun untuk mengarsipkan tiap puisi yang kubuat :D
Jadi, kemungkinan tidak beraturan. karna puisi nya ku posting saat nana menemu
kannya heheee..

Dan memang kebanyakan puisi ku bernada sendu atau kalau yang disebut sekarang itu "Galau" heheee
Entahlah..

Just want to make voice of my heart :D

Selamat menikmati ^ ^
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar